Selasa, 23 Juni 2015

Cara Pembelian Novel Secara Online

Belakangan ini banyak yang bertanya pada saya bagaimana cara melakukan pembelian untuk novel-novel yang ada dalam blog ini. Jadi untuk menjawab pertanyaan kalian bagaimana cara melakukan pembelian, berikut ini akan saya berikan langkah-langkah untuk melakukan pemesanan. Happy Reading ^.^

“Cara Pembelian Novel”











Panduan Pembelian Buku :

Panduan Belanja Buku 

Untuk melakukan belanja buku produk-produk www.diandracreative.com berikut kami berikan tutorial cara melakukan transaksi pembelian buku: 
1. Buka halaman BUY di website diandracreative.com, seperti gambar dibawah ini:


2. Pilih kategori buku yang ingin anda cari, atau bisa via pencari buku di fasilitas pencarian diatas halaman website.

3. Jika sudah memilih buku apa yang akan dibeli selanjutnya klik dua kali produknya, dan akan keluar seperti tampilan di bawah ini:


Keterangan: halaman detail buku ini di dalamnya ada keterangan lengkap tentang identitas buku yang akan anda beli, diantaranya spesifikasi, sinopsis, dan buku lainnya yang se-kategori. 

4. Jika anda belum login silahkan login terlebih dahulu untuk meneruskan transaksi. Jika anda belum menjadi anggota, silahkan melakukan register terlebih dahulu untuk melakukan transaksi. Jika anda sudah dalam keadaan login tampilan halaman akan seperti gambar di bawah ini:

 
Keterangan
Jika anda sudah login maka gambar "Add To Chart" akan muncul.

5. Kemudian silahkan klik  untuk masuk ke pengisian alamat pengiriman. Tampilan setelah anda klik, akan seperti gambar dibawah ini:


Keterangan : 
Alamat pengiriman diatas yang diatas adalah alamat berdasarkan profil anda, untuk alamat pengiriman jika berbeda dengan alamat di profil anda, silahkan di isi ulang alamat pengirimannya. Seandainya sudah sama maka anda tinggal klik “Alamat Pengiriman Sama dengan Alamat Anda”  maka secara otomatis form alamat pengiriman akan mengisi sendiri seperti gambar dibawah ini :

6. Jika sudah mengisi alamat kiriman, selanjutnya klik SIMPAN, dan akan muncul tampilan seperti ini:


Keterangan: 
Halaman kerangjang belanja ini informasi berapa yang harus anda bayarkan untuk transaksi buku anda. Disini juga diberikan informasi biaya pengiriman,  lama pengiriman yang akan dilakukan serta konfirmasi alamat pengiriman.

7. Jika sudah benar dan ingin melanjutkan pembelian selanjutnya klik check out dan akan muncul halaman keterangan pengiriman. 
Halaman ini adalah halaman terakhir anda bertransaksi pembelian buku

8. Selanjutnya silahkan anda tranfer ke nomer rekening yang tertera di atas yaitu :
a. Bank Mandiri: 137-000-635-9216 an. Muhammad Solikin 
b. Bank BCA: 177-151-9224 an. Yusuf Efendi

Jika sudah tranfer silahkan anda konfirmasi pembayaran melalui: 
a. Form konfirmasi pembayaran dihalaman akun anda 
b. Email dengan cara mereplay email pesanan yang kami kiriman ke alamat email anda 
c. Via sms di no.hp 085728253141 
Silahkan pilih cara konfirmasi yang termudah buat anda

9. Barang akan kami kirimkan, dan silahkan cek di history transaksi anda di situ kami berikan data tanggal kirim, ekpedisi yang mengirim serta nomer resinya. 
Selamat berbelanja buku!

NB : Proses produksi dan pengiriman pesanan membutuhkan waktu kurang lebih 14 hari kerja (Sabtu, Minggu dan Hari Besar TIDAK DIHITUNG)

Informasi Lebih Lanjut : 
Cara Pembelian Buku Secara Online

Berikut ini link masing-masing novelnya, dengan harga jual masing-masing Rp 50.000,- kecuali untuk Twin Princess GOT7 Version dan Anastasia - Princess In Disguise Rp 55.000,- :
Rain and Tears, Memories Of The Rain









Winter Memories


Twin Princess Series : Save The Lost Princess 


Twin Princess Series : Save The Lost Princess (GOT7 Version)


Twin Princess Series : Anastasia, Princess In Disguise (Wattys Winner 2016)


Atau hubungi Penulis melalui akun Wattpad : @LilianaTan1708 (Usahakan FOLLOW dulu ya ^.^) Terima kasih... Dan satu lagi, STOP PEMBAJAKAN BUKU !!! HARGAILAH KERJA KERAS PENULISNYA JIKA ANDA MASIH MEMILIKI HATI NURANI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar