Kamis, 04 Juni 2015

I Cook The Haters For You, Novel yang lahir karena sakit hati dan kemarahan

Siapa bilang menulis thriller or horor itu susah? Hhhmmm...kalau menurut saya, relatif kale ya? Di mana ada kemauan, di situ pasti ada jalan. Banyak-banyak membaca novel dengan tema serupa juga bisa membantu penulis yang sebelumnya kesulitan membuat genre thriller atau horor, atau mungkin menonton film bergenre thriller atau horor sedikit banyak bisa membantu. Walau saya pribadi sih, justru gak pernah berani nonton film horor atau thriller hahaha =) Takut kebawa mimpi soalnya =) Lalu bagaimana mungkin saya yang notabene-nya tak suka nonton film horor atau thriller bisa membuat novel bergenre horor/thriller seperti “I Cook The Haters For You”? Mungkin jawabannya adalah KEMARAHAN !!!!

“I Cook The Haters For You, Novel yang lahir karena sakit hati dan kemarahan”




Saya pernah mendengar Basudewa Krisna dalam Mahabharata pernah berkata “Kemarahan adalah motivasi yang paling kuat, bahkan melebihi kesedihan.” Well, saya rasa itu benar adanya. Terlalu banyak disakiti oleh orang-orang di sekitar saya, mereka yang bisa saya bilang sebagai “PARA HATERS” lah yang membuat saya melahirkan novel ini. BALAS DENDAM karena terus disakiti, karena saya tak bisa menyentuh mereka di dunia nyata, apalagi membalaskan kekesalan saya karena terus disakiti oleh mereka, membuat saya lantas membalas dendam pada mereka dalam cerita.

Saya pernah mendengar seseorang berkata “Jangan menyakiti hati seorang Penulis, karena mereka bisa membunuhmu dalam kisah yang mereka tulis.” Well, mungkin seperti itulah inti dari novel ini. Dalam novel, penulis adalah “tuhan” dalam kisah yang mereka buat dan mereka bisa berbuat apa saja tanpa ada seorangpun yang berhak melarang. That’s why I Love to be A Writer ^.^ Saya mungkin tak bisa menyentuh mereka di dunia nyata, tapi di dunia FIKSI, I'm the "god" on my own story hehehe =) 



Tapi anehnya, jika suasana hati saya sedang bahagia, atau jika tak ada ulah dari para Haters yang membuat saya kesal, marah atau menyakiti hati saya, Saya tak bisa menulis genre thriller atau horor. Mendadak semua isi kepala saya kosong. Jadi intinya, saya hanya bisa menulis thriller HANYA jika hati saya tersakiti. Well, kayaknya bagaimanapun juga HARUS SAY THANK TO HATERS ya hehehe =) Karena kalau tanpa mereka, saya takkan bisa menulis ini semua. Tanpa makian mereka yang seperti sampah, iri hati mereka, keusilan mereka yang selalu mencampuri hidup saya (kayak orang kurang kerjaan ikut campur mulu), saya takkan bisa menulis thriller atau horor dan novel ini takkan pernah tercipta hahahaha =) Seems like EVERYTHING HAPPENED FOR REASON hahaha =) Thank you for HURTING MY FEELING cause kalau gak disakiti, saya gak bisa bikin thriller or horor kekeke =)



“I Cook The Haters For You” adalah Novel pertama saya yang bergenre thriller. Novel ini berkisah tentang serangkaian pembunuhan berantai yang terjadi di sebuah Universitas Elit di Seoul. Serangkaian pembunuhan yang terjadi karena adanya “Balas Dendam” pada sekelompok Mahasiswi popular yang berawal dari sebuah pembullyan atau yang kita kenal sebagai Bullying. Diawali sejak tragedi seorang gadis yang tewas terjatuh dari atap, teror pun dimulai... Siapakah pelakunya? Dan apa motifnya? Benarkah arwah gadis yang mati itu kembali dan menuntut balas?


Novel thriller pertama saya yang untungnya banyak mendapat sambutan hangat dari para pembaca setia saya. Thank to my Lovely Readers, I’m nothing without you girl *peluk mereka satu-satu*

So, bagi yang kalian yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Novel “I Cook The Haters For You” ini, akan saya rangkum menjadi satu agar kalian lebih mudah membacanya :


#NulisRandom2015

1 komentar:

  1. Kereeeen... udah nambah lagi aja novel karyamu.. envy akuuu :D

    BalasHapus