Rabu, 03 Juni 2015

(Novel) Rain And Tears, ajang pembuktian pada diri sendiri

Novel pertama saya yang saya terbitkan melalui Nulisbuku.com tahun lalu bertepatan dengan kompetisi Bulan Narasi 2014. Walaupun hanya melalui Self Publishing, saya sama sekali tidak merasa malu. Kenapa? Karena novel ini adalah ajang pembuktian pada diri saya sendiri bahwa saya mampu menghasilkan sebuah karya di tengah halangan dan rintangan yang menerpa saya. Faktanya, tidak semua orang mampu menyelesaikan tulisan yang mereka buat, kebanyakan dari mereka justru hanya memulai tanpa mampu menyelesaikannya. Berbagai alasan mulai dari tak punya waktu, writer block hingga malas, kerap menghampiri diri kita. Jadi novel ini saya anggap sebagai ajang pembuktian kepada diri saya sendiri bahwa saya mampu menyelesaikan apa yang telah saya mulai...

“(Novel) Rain And Tears, ajang pembuktian pada diri sendiri”

New cover

Old Cover


Rain And Tears : Memories Of The Rain, give me so many, many beautiful memories. Mulai dari kompetisi sebulan yang menegangkan, pesaing yang begitu banyak (813 peserta tahun lalu), berkenalan dengan banyak teman, hingga sebagai ajang pembuktian diri bahwa saya mampu menyelesaikan apa yang telah saya mulai. Novel pertama yang meninggalkan banyak kenanga indah. Tapi syukurlah, walaupun hanya terbit secara Self Publishing, tetapi pembaca setia saya, mereka yang menyebut diri mereka “The Real Friends” bersedia membeli novel ini dan bahkan bukan hanya yang ini, melainkan semua novel yang telah saya terbitkan melalui NulisBuku.com yaitu : I Cook The Haters For You dan Return Of The Living Dead (yang sekarang masih saya tarik karena ingin revisi).



So, bagi kalian yang bermimpi untuk menjadi seorang penulis. Mulailah hari ini...Tak perlu harus Penerbit Besar, Self Publishing pun tak masalah sebagai ajang untuk melatih kemampuan kalian kelak, sebagai ajang promosi nama kalian juga sebagai ajang uji coba pasar.

So, bagi yang kalian yang ingin mengetahui tentang Novel “Rain and Tears : Memories Of The Rain” ini, akan saya rangkum menjadi satu agar kalian lebih mudah membacanya :



#NulisRandom2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar