Minggu, 26 Juli 2015

Return Of The Living Dead, Novel Tentang “The Fallen Angel” yang menuai Kontroversi

Return Of The Living Dead, novel ketiga saya yang bertema horor fantasy dan berkisah tentang Malaikat Yang Terbuang, Lucifer ini pernah duduk di peringkat teratas dalam kompetisi menulis Gramedia Writing Project 2 Bulan November dan Desember 2014 lalu. Pertama kalinya menulis cerita yang bergenre horor fantasy menjadi pengalaman yang berharga sekaligus menakutkan bagi saya. Kenapa? Karena saat membuat covernya saja hal-hal yang sedikit mistis ikut mewarnai, seperti contohnya laptop mati sendiri setiap kali saya ingin membuat covernya, padahal kalau bikin cover novel yang lain, cukup 1 jam dan semua sudah beres. Tapi untuk yang satu ini berbeda, selesai 1 bagian harus langsung buru-buru di save sebelum laptopnya keburu mati T___T kok aneh ya? Padahal dibuat ngeblog, denger musik, ngetik novel, nonton dvd dll lancar jaya, gak pernah sekalipun hang atau mati sendiri, tapi begitu bikin covernya Lucifer ada aja yang terjadi *sigh* Kebetulan yang mengerikan... Tapi untung aja Cuma begitu doank, gak ada yang lain lagi. Thank you, Jesus for always protecting me ^.^

“Return Of The Living Dead, Novel Tentang “The Fallen Angel” yang menuai Kontroversi”



Seperti yang saya katakan di atas, novel ketiga ini menuai kontroversi bahkan sebelum diterbitkan. Tema yang tidak biasa tentang The Fallen Angel Lucifer aka Malaikat Yang Terbuang alias Raja Iblis Lucifer memang sepertinya masih belum bisa diterima di Indonesia yang mayoritas beragama muslim dan tidak mengenal siapa itu Lucifer.






Ada yang bilang terlalu ngeri, ada yang bilang satanismenya terlalu kental, ada yang bilang biasa aja, ada yang bilang terlalu sadis, macam-macam lah pokoknya. Well, namanya juga novel, Anda yang membaca dan Anda yang menentukan hehehe =) Kita manusia memang terlahir dengan segala macam perbedaan, begitu pun dengan selera setiap orang. Beda kepala pasti beda pula pendapat dan selera mereka. Sebagai penulis, saya juga tidak bisa memuaskan semua orang kan?

So, please welcome my Third novel : “Return Of The Living Dead”



SINOPSIS :
Sebelas tahun yang lalu, api di tiang pembakaran telah membakar Julia yang tak bersalah. Demi untuk membangkitkan kembali adiknya dari kematian, Lily rela menjual jiwanya pada Dewa Kematian – Hades. 
Apakah semuanya selesai sampai di sini? 
TIDAK! Now it’s Julia’s turn to make the last sacrifice for her sister’s sake...

“BRING BACK MY SISTER FROM DEATH!!!”

Sekali lagi mantera itu diucapkan. 
Tapi kali ini Julia memohon pada Lucifer, Sang Malaikat Yang Terbuang. 
Mampukah Lucifer membebaskan Lily dari jerat Sang Dewa Kematian, Hades? 
Lalu adakah harga yang harus dibayar oleh Julia atas apa yang dilakukannya ini? 
Tak ada sesuatu yang gratis di dunia ini, apalagi untuk pertukaran sebuah nyawa...

========

So, bagi kalian yang ingin mengetahui lebih banyak tentang novel ini, akan saya rangkum menjadi satu agar kalian lebih mudah membacanya ^.^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar