Sabtu, 30 Mei 2015

Winter Tears : The First From My “4 Seasons” Series

Bulan Narasi 2015 kembali diselenggarakan, sejak 1 Mei 2015 yang lalu, tapi sayang sepertinya kompetisi tahun ini tak banyak yang tahu. Mungkin karena  twitter @bulan_narasi tak lagi aktif di twitter jadi tak banyak yang tahu. Jika dibandingkan tahun lalu dimana peserta Bulan Narasi 2014 mencapai 813 orang, tahun ini hanya sekitar 40 orang saja (termasuk saya). Yang ditakutkan adalah kompetisi ini akan dibatalkan mengingat jumlah peserta sangat sedikit dan tidak memenuhi persyaratan. Semoga nggak deh ya, amin.. Secara gue da bela-belain nyelesaiin nih novel buat ikutan Bulan Narasi 2015. Yup, tahun ini gue ikut lagi hehehe ^.^ Menang atau nggak, itu urusan belakang, walau sebenarnya setiap peserta pastilah mengharapkan kemenangan. Tapi kalau gak menang pun, nih naskah kan tetap bisa diterbitkan di www.nulisbuku.com jadi gak ada yang perlu disesalkan.

Jika tahun lalu saya mengambil tema “Hujan”, tahun ini saya mengambil tema “Salju” alias “Winter”. Yup, saya merencanakan novel ini akan menjadi bagian pertama dari Tetralogi 4 Musim yang memiliki kisah dan tokoh yang berbeda tapi masih terdapat benang merah yang menyatukan semuanya.


“Winter Tears : The First From My “4 Seasons” Series”





Seperti yang saya katakan diatas, jika “Winter Tears” ini akan menjadi seri yang pertama dari Tetralogi 4 Musim saya, sama seperti Ilana Tan yang juga membuat Tetralogi 4 Musim, saya juga terinspirasi untuk membuat tema serupa. Tapi dijamin, kisahnya BERBEDA SAMA SEKALI dan HANYA TEMA 4 MUSIM yang sama. Secara jujur, saya gak pernah baca karya 4 Musimnya Ilana Tan, hanya pernah liat di toko buku aja terpampang hehehe ^.^

Diawali di Musim Dingin dan akan diakhiri di Musim Gugur. Jadi nanti urutan Tetralogi 4 Musim saya adalah : Winter, Spring, Summer dan Autumn. Dimana Autumn Rainbow sendiri, teasernya sudah ada disini *tunjuk-tunjuk blog* Kalian ublek-ublek aja di labelnya “Autumn Rainbow” kalau penasaran hehehe =)

Covernya, seperti biasa saya sendiri yang mendesainnya hehehe ^.^ Mungkin tidak sebagus desain cover yang didesain oleh desainer sampul profesional yang bekerja di Penerbit-penerbit terkemuka, tapi untuk ukuran seorang pemula, saya rasa cover ini sudah mencerminkan keinginan hati saya dan pesan yang ingin disampaikan dalam cerita.

So, here is the First Novel from My “4 Seasons” Series – “WINTER TEARS” :


By : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar