Sabtu, 30 Mei 2015

Thank you Readers, Muuaaahh ^.^

Well, berhubung saya lagi buka blog yang ini (biasanya yang update tiap hari yang satunya hehehe ^.^) saya mau sekalian posting foto temen-temen yang telah berbaik hati membeli novel saya dan menjadi pembaca setia saya. I’m Nothing Without Them hehehe =) Temen-temen disini bener-bener temen loh, yang kenal saya dengan deket dan bisa saya mintain foto, kalau orang lain yang gak kenal dan kebetulan beli novel saya, ya gak bisalah saya mintain foto kan? Hhhmmm... dari berbagai novel nih kayaknya, yang sayangnya juga banyak yang ilang, tersimpan di memori SIM tapi memori SIM-nya rusak hiks T___T bagus deh belum dipindah ke laptop. Mau minta mereka foto lagi tapi kok sungkan? Hhhmmmm -___- Upload yang ada aja deh hehehe ^.^ So, here some photos from My Lovely Readers with My Novel ^.^

“Thank you Readers, Muuaahhh ^.^”




























NB : All the Picture belongs to the owner.. Thank you Readers for reading my Novel. I Love You so ^.^ Buat yang merasa fotonya muncul disini, gak papalah sekalian numpang tenar wkwkwkwk ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar