Senin, 14 November 2016

Winner Of Wattys Awards 2016 : Anastasia, Princess In Disguise



Hi, I’m back *lambai tangan* Apa ada yang nyari’in bloggernya? Kalau gak ada, ya udah. Toh saya juga jarang banget buka yang ini dan lebih aktif buka yang satunya hehehe =) Bingung mau nulis apa kalau di blog yang ini, tapi kayaknya bentar lagi, saya berencana untuk memposting sedikit cerita dari novel terbaru saya yang juga kebetulan memenangkan “Penghargaan Wattys Awatds 2016”. Well, teaser kayak biasanya gitu deh. Gak banyak, paling cuma 4 bab doang kayak biasanya. Kalau mau agak banyak, baca di Wattpad atau beli novelnya ya hehehe =) Soalnya di Wattpad pun hanya setengah doang.

Well, hari ini saya sedang ingin berbagi kebahagiaan dengan semua pembaca setia blog ini. Sabtu lalu, tepatnya tanggal 5 November 2016, saya mendapat kabar yang bagi saya sangat menyenangkan yaitu salah satu cerita saya yang saya ikutkan dalam kompetisi menulis online terbesar di Indonesia yaitu Wattys Awards 2016 tanpa disangka terpilih menjadi salah satu pemenang kompetisi tersebut. Well, postingan ini adalah ungkapan terima kasih kepada Dewan Juri Wattpad atas kesempatan yang mereka berikan dan sebagai wujud kegembiraan saya. Jika ada di antara kalian yang gak suka liat bloggernya happy karena menangin penghargaan menulis, yaudah, tutup aja gak perlu dibaca hehehe =) This is my blog anyway and I have all the right to posted whatever I want to write...

“Winner Of Wattys Awards 2016 : Anastasia, Princess In Disguise”







Sebelumnya, saya ucapkan Terima Kasih banyak kepada para Dewan Juri Wattpad Indonesia (@WattysID) yang telah memilih “Twin Princess – Anastasia, Princesss In Disguise” sebagai salah satu PEMENANG WATTYS AWARD 2016 untuk Kategori “Hidden Gems” atau “Cerita Kurang Dikenal”. Bangga dan bahagia rasanya bisa terpilih di antara 140.000 karya yang diikutsertakan dalam Kompetisi Menulis Online Terbesar di Indonesia tahun ini.




Beberapa bulan yang lalu, cerita ini sempat dibashing dan membuat saya down sehingga malas untuk melanjutkan cerita ini karena melihat begitu banyaknya pemaki. Cerita yang awalnya ingin saya abaikan, ternyata justru MEMENANGKAN PENGHARGAAN WATTYS AWARDS 2016. Jujur, saya sama sekali tidak menyangka dan tidak berharap sama sekali akan terpilih menjadi salah satu pemenang Wattys Awards 2016.

Terima kasih kepada @WattysID yang telah mengembalikan kepercayaan diri dan juga semangat saya, sehingga saya memiliki semangat baru dalam melanjutkan cerita ini. Terima kasih untuk kesempatan dan juga pengakuan yang kalian berikan *bow*


Untuk semua Readers setia saya di Wattpad. Thank you for read, vote and comment. Khususnya bagi yang vote, terima kasih banyak *bow* Dan untuk semua Unfollowers, walau kalian telah meng-unfoll saya, saya tetap mengucapkan Terima Kasih, karena sekarang itu justru memberi semangat pada saya agar membuat karya yang lebih bagus lagi agar gak ada yang unfoll lagi untuk ke depannya, amin. Bagaimanapun juga, UNFOLLOWERS tetap pernah menjadi bagian dari pembaca saya. Dear Unfollowers, Penulis yang kalian Unfoll sekarang jadi Pemenang Wattys loh hehehe ^.^ 

Once again, Thank you so much for Panitia Wattpad Indonesia (@WattysID), thank you for giving me a chance *bow*.

“Impian itu memang tidak mudah diraih. Bila mudah diraih bukan impian namanya. Tak peduli walau harus berulang kali terjatuh dan gagal, selama masih ada kesempatan, kita harus tetap mencoba. Try Again, NEVER STOP BELIEVING !!! It’s NOT HOW YOU FALL, it’s HOW YOU GET BACK UP.”

NB : Bagi yang penasaran dengan cerita saya yang berhasil memenangkan penghargaan Wattys Awards 2016, kalian bisa berkunjung di Wattpad dengan cara mengklik tombol “Orange” di sebelah kiri blog ini tepat di atas “Label”, Namun karena ceritanya di PRIVATE jadi kalian harus follow dulu ya biar bisa baca hehehe =) Buat yang penasaran aja, nggak pun nggak maksa. Kapan coba saya pernah maksa? Xixixi =) Sampai jumpa di Wattpad... 

Salam, Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar