Selasa, 23 Desember 2014

(Novel) Return Of The Living Dead, Kisah tentang Lucifer – Sang Malaikat Yang Terbuang yang mengundang kontroversi

Once again, terima kasih kepada @NulisBuku yang telah berjasa besar bagi saya dalam mewujudkan impian saya menjadi seorang Penulis dan menerbitkan Novel sendiri. Bukankah sebuah rencana besar, selalu dimulai dengan langkah kecil? Hehehe =) Dan akhirnya, Novel ketiga saya yang bergenre Fantasy Thriller “Return Of The Living Dead” atau yang di #GWP2 aka Grameda Writing Project Batch 2 lebih dikenal dengan nama “The Last Sacrifice” secara resmi diluncurkan *jieehh,, diluncurkan hahaha =)*

So, please welcome “Return Of The Living Dead” introduction...

“(Novel) Return Of The Living Dead, Kisah tentang Lucifer – Sang Malaikat Yang Terbuang yang mengundang kontroversi”


Sesuai dengan judul artikel ini, Novel ketiga saya “Return Of The Living Dead” memang mengundang sedikit kontroversi bahkan sebelum Novel ini diterbitkan. Tema yang tidak biasa tentang Lucifer, Sang Malaikat Yang Terbuang aka The Fallen Angel, atau lebih dikenal dengan Raja Iblis Lucifer memang banyak mengundang pro dan kontra diantara para pembaca saya. 


Ada yang bilang terlalu ngeri. Ada yang bilang satanismenya masih terlalu kental. Ada yang bilang biasa aja, namanya juga novel, jangan terlalu dipikirin. Ada yang bilang bagus, ada yang bilang takut, macem-macem deh pokoknya. Tapi walau agak mengundang konfrontasi, kenyataannya yang PO novel ini justru jauh lebih banyak daripada kedua Novel lainnya *penulis jadi Heran*

Dan saat saya ikutkan #Gramedia_Writing_Project Batch 2 sebagai ajang uji coba pasar, Novel yang lebih dikenal disana dengan judul “The Last Sacrifice” ini duduk dengan tenang selama 2 bulan di posisi nomor 3 Cerita Paling Terpopuler disana.

Gak percaya? Nih screenshotnya :


 Cerita Terpopuler Bulan November #GWP2 : The Last Sacrifice On Top 3

 Cerita Terpopuler Bulan Desember #GWP2 : The Last Sacrifice On Top 3

See? Aneh tapi nyata, they love my Lucifer walaupun tidak sedikit yang kontra *sigh* Pro dan kontra memang selalu ada dalam segala hal kan? Kita tidak bisa memuaskan semua orang. Yang penting sebagai seorang Penulis saya sudah mencoba keluar dari zona nyaman saya dengan menulis 3 genre Novel yang berbeda : Romance with “Rain and Tears”, Psycho Thriller dengan “I Cook The Haters For You” dan Fantasy Thriller with “Return Of The Living Dead”.

So, here is My Third Novel...Please Welcome "RETURN OF THE LIVING DEAD".

“Return Of The Living Dead” Sinopsis :


Sebelas tahun yang lalu, api di tiang pembakaran telah membakar Julia yang tak bersalah. Demi untuk menghidupkan kembali adiknya dari kematian, Lily rela menjual jiwanya pada Dewa Kematian, Hades. Apakah semuanya selesai sampai disini? TIDAK! Now its Julia’s turn to make the last sacrifice for her sister’s sake...

“BRING BACK MY SISTER FROM DEATH!” 

Sekali lagi mantera itu diucapkan. Tapi kali ini Julia memohon pada LUCIFER, Sang Malaikat Yang Terbuang. Mampukah Lucifer membebaskan Lily dari jerat Sang Dewa Kematian, Hades? Lalu adakah harga yang harus dibayar oleh Julia atas apa yang sudah dilakukannya ini? Tak ada sesuatu yang gratis di dunia ini. Apalagi untuk pertukaran sebuah nyawa.

========

Jika Anda tertarik dengan kelanjutan kisah Lucifer dan Lily, Anda bisa melakukan pemesanan secara online seperti yang tertera dalam postingan "Cara Pembelian Novel Secara Online". Akhir kata, tak ada gading yang tak retak, tak ada sesuatupun di dunia ini yang sempurna. Jika dalam novel ini terdapat kesalahan-kesalahan tertentu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam, 

Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar