Minggu, 28 Februari 2016

My Personal Angel : Sinopsis



My Personal Angel, sebenarnya cerita ini pernah dipublish dalam situs “Gramedia Writing Project Batch 2” pada bulan Desember 2014 tahun lalu. Tapi setelah kompetisi berakhir, saya tidak merasa perlu untuk kembali ke tempat itu tapi juga merasa sayang bila harus menghapus semua cerita yang telah saya publish sebelumnya, jadilah saya tidak mempedulikan lagi cerita-cerita yang pernah saya publish di sana. Tapi entah kenapa, setelah satu tahun berlalu, saya merasa ingin memindahkan semua cerita itu ke dalam blog pribadi saya dan jika tidak malas, mungkin saya akan meneruskan kembali cerita yang memang belum selesai saya tuliskan. So, I will starting with “My Personal Angel” first...


“My Personal Angel : Sinopsis”



Sinopsis :

Seorang gadis yang awalnya memiliki segalanya, popularitas, kecantikan, kekayaan dan cinta semua orang (atau setidaknya itulah yang dipikirkannya) mendadak kehilangan semuanya saat sebuah kecelakaan tragis membuatnya terbaring koma. 

Berada di antara hidup dan mati, membuatnya menyadari bahwa semua hal yang berada di sekitarnya tak lain hanyalah sebuah kepalsuan. Walau sebenarnya belum saatnya baginya untuk mati, tapi dia tidak memiliki keberanian untuk kembali terbangun dan kembali menjalani hidupnya lagi.   

 Hingga suatu hari dia bertemu dengan seorang pria muda berwajah tampan dengan mata biru dan rambutnya yang pirang keemasan, gadis itu mulai mengerti apa arti sebuah kehidupan. Gadis itu jatuh cinta padanya, tapi pria itu harus meninggalkannya karena dia seorang Malaikat. Pria itu berpesan padanya untuk menjalani kehidupan ini dengan baik dan menebarkan cinta pada semua orang.  

Siapakah sebenarnya pria itu? Benarkah dia seorang Malaikat? Dan bagaimana jika seandainya mereka kembali bertemu di dunia? Apakah pria itu akan mengingat pertemuan mereka sebelumnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar