Sabtu, 06 Januari 2018

JB GOT7 Birthday Project : JYP dan Dunkin Donuts



Happy Birthday, JB ^_^ Tepat pada hari ini, 6 Januari 2018 adalah hari ulang tahun Leader tampan dan multitalenta dari GOT7 dan JJ Project, yaitu JB aka Jae Bum. Jae Bum yang memiliki nama panggung JB, lahir pada tanggal 6 Januari 1994 dan kini telah berusia 24 tahun (secara internasional) dan 25 tahun (secara perhitungan Korea).

Tak hanya JYP Entertainment, Restoran cepat saji yaitu Dunkin Donuts yang terletak tepat di seberang kantor agensi JYP Entertainment inipun seolah tak mau melewatkan moment penting tersebut untuk menarik lebih banyak pengunjung ke tempat mereka. Tak bisa dipungkiri, Dunkin Donuts memang merupakan tempat nongkrong favorite para fans dari semua artis yang bernaung di bawah agensi JYP Entertainment. 

Para fans kerapkali tampak menunggu dengan sabar kemunculan idola mereka dari dalam agensi tersebut seraya duduk santai menikmati hidangan yang disediakan oleh Dunkin Donuts. Bila pada hari biasa saja, Dunkin Donuts selalu ramai pengunjung, apalagi di hari spesial seperti sekarang. Bisa dipastikan para fans pasti akan datang berduyun-duyun datang ke restoran tersebut untuk mengabadikan segala hal yang berkaitan dengan idola mulai dari Banner yang terpasang di depan toko, layar LED, gelas yang ditempeli foto idola dan segala pernik-pernik cantik lainnya yang pastinya menarik perhatian para fans untuk membelinya. Strategi Marketing gitu hehehe ^_^

Ingin tahu keseruan JYP Entertainment dan Dunkin Donuts dalam rangka merayakan ulang tahun JB? Let’s check this out below...

“JB GOT7 Birthday Project : JYP dan Dunkins Donuts”





1. JB Birthday Project by JYP Entertainment 
Project : JB birthday banner by JYP Entertainment 
Time : 05.01.2018 – TBA 
Location : JYP Entertainment, Gangnam 
Quote in the banner : “Great Visual. Great Singer. Great Composer. Great since born. Im Jae Bum Super Great. Im Jae Bum, let’s do well in 2018. Agree? Yes, Of Course!”


Untuk turut merayakan hari Ulang Tahun Sang Leader GOT7 dan JJ Project ini, JYP selaku agensi yang menaungi GOT7 dan JJ Project tentu telah memasang banner ucapan ulang tahun untuk JB yang dipasang di depan pintu masuk JYP Entertainment seperti tradisi yang selama ini mereka lakukan.

2. JB Birthday Project by Dunkin Donuts 
Project : JB birthday banner by Dunkins Donuts 
Time : 04.01.2018 – TBA 
Location : Dunkin Donuts, Gangnam


Dunkin Donuts seolah tak pernah mau melewatkan moment penting yang berkaitan dengan GOT7. Beberapa waktu yang lalu, untuk merayakan Tahun Baru 2018, Dunkin Donuts memasang banner GOT7 di depan gerai serta menghiasi tempat mereka dengan segala pernik-pernik GOT7, dari gelas yang ditempeli foto ketujuh member GOT7 hingga giveaway album GOT7 “Turn Up”, dll.

Saat moment Tahun Baru 2018 :





Kini, saat Sang Leader GOT7 yaitu JB berulang tahun, Dunkin Donuts pun tak ingin melewatkan moment berharga ini untuk menarik lebih banyak pengunjung ke tempat mereka.



Selain memasang banner besar foto JB di depan restoran, Dunkin Donuts juga memasang foto-foto besar JB di dalam restoran, lalu ada juga gelas yang ditempeli foto JB, kue yang pembungkusnya terdapat foto JB, serta pernak-pernik bergambar JB yang lain. So cute ^_^





Terima kasih kepada JYP Entertainment dan Dunkin Donuts telah turut merayakan ulang tahun JB, semoga ke depannya, JYP Entertainment menaruh lebih banyak perhatian kepada GOT7 agar GOT7 tak lagi dipandang sebelah mata oleh Publik Korea Selatan.



 


Happy Birthday, JB. Always happy, always healthy, always success and be the BEST in everything. God bless you, always ^_^

Source : JYP Entertainment + Dunkins Donuts 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar