Sabtu, 06 Januari 2018

JB GOT7 Birthday Project : Stasiun Gangnam dan Cheongdam



Masih membahas seputar ulang tahun Leader GOT7 dan JJ Project yaitu JB atau Jae Bum yang merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini (6 Januari 2018). Para Fans JB tampak tak ingin ketinggalan dalam merayakan ulang tahun idola mereka. Menurut informasi, beberapa fansclub JB bekerja sama untuk memasang banner ucapan selamat ulang tahun untuk sang idola di tempat yang mereka anggap cukup strategis dan dilihat oleh banyak orang.

Hal ini bukan hanya untuk menunjukkan rasa sayang mereka terhadap sang idola, namun juga sekalian dapat berfungsi sebagai promosi gratis agar para pengunjung stasiun yang lewat di sana dapat melihat dan mengenali sosok Leader GOT7, JB yang harus diakui keberadaannya dan juga grup yang dipimpinnya masih dianggap “butiran debu” oleh Publik Korea. Dengan adanya banner di mana-mana, diharapkan dapat dijadikan strategi promosi agar publik Korea Selatan dapat lebih mengenal JB dan GOT7.

“JB GOT7 Birthday Project : Stasiun Gangnam dan Cheongdam”





1. “Love Train’ Project Gangnam 
Project : Gangnam Subway Station 135 LED Screen 
Time : 05.01.2018 – 11.01.2018 
Location : Gangnam Line 2 to Bundang Line.




2. “Love Train’ Project Cheongdam 
Project : Cheongdam Subway Station 135 LED Screen 
Time : 05.01.2018 – 11.01.2018 
Location : Cheongdam Station Line 7




Wilayah Gangnam dan Cheongdam memang sangat berdekatan dengan kantor agensi JYP Entertainment berada, jadi tidak heran bila fansclub JB memutuskan untuk memasang banner ucapan selamat ulang tahun tersebut di sekitar wilayah tersebut.



Happy Birthday, JB. Always happy, always healthy, always success and be the BEST in everything. God bless you, always ^_^

Source : Gangnam Station and Cheongdam Station 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar