Sabtu, 20 Agustus 2016

[Dream High 2 FF] Shooting Star : Sinopsis



Berawal dari ketidakpuasan atas ending drama Korea "Dream High 2" yang dibintangi oleh JB GOT7 dan Kang Sora, yang menurut saya agak menggantung maka terciptalah cerita ini. Terinspirasi dari “Dream High 2”. JB – Hye Sung Shipper jadi bagi JB – Rian Shipper, kalau gak suka gak usah dibaca ya ^.^ #NO BULLY. Everybody have taste ^.^ Dan bagi para Ahgase/IGOT7 khususnya JB bias, tak ada salahnya mencoba membaca hehehe =)
 
“[Dream High 2 Fanfiction] Shooting Star : Sinopsis”




Sinopsis : 
“You are always a shiny and dazzling star from the sky. But you choose to descend and land beside me, being the Shooting Star I always wished upon. Sadly, only the Princess was allowed to live ‘happily ever after’ with the Prince, but I’m Not Princess after all. My place has always been in the Audience’s stand,”


=====


Shin Hye Sung, siswi kelas 3 Kirin Art High School yang memiliki impian menjadi seorang penyanyi yang sayangnya tidak memiliki bakat untuk itu, sama sekali tak pernah bermimpi bahwa suatu hari nanti akan ada seorang pria yang mengatakan cinta padanya, seseorang yang selama ini hanya bisa dilihatnya dari kejauhan, artis idolanya – JB.


Bagaikan mimpi indah yang jadi nyata, JB mengatakan cinta padanya dan ‘melamarnya’ di depan semua orang. Tapi mimpi tetaplah mimpi, yang akan hilang begitu pagi menjelang. Semua orang menentang hubungan mereka dan berakhir dengan JB harus kehilangan semua mimpinya berdiri di panggung besar. Hye Sung yang merasa bersalah memutuskan untuk meninggalkan JB dan mengembalikannya ke dunia tempatnya berasal, tapi benarkah itu yang mereka berdua inginkan? 8 tahun kemudian mereka bertemu kembali, akankah kisah cinta yang sempat terputus kini bersatu kembali?


“Aku mungkin memang bukan lagi bintang yang bersinar terang di langit malam. Karena demi kau, bintang itu rela jatuh ke bumi dan kehilangan semua cahayanya,”


Cast : 

Im Jae Bum (JB) GOT7 as JB ( Jang Woo Jae ) 

Kang So Ra as Shin Hye Sung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar