Jumat, 27 November 2015

Winter Memories, Another 'Winter' Series

Another “Winter” Series. Entah kenapa saya sangat menyukai salju, mungkin karena di Surabaya tak ada salju, itu sebabnya saya sangat penasaran dengan yang namanya salju hehehe =) Winter Tears dan Winter Memories memang memiliki tema yang hampir sama yaitu tentang dongeng si “PERI SALJU”, pencarian cinta sejati, tentang harapan yang menjadi kenyataan, tentang pertemuan pertama di Malam Hujan Bersalju, juga tentang berharganya sebuah penantian, namun kedua Novel ini tentu memiliki kisah yang berbeda. Walau sama-sama berbicara tentang White Christmas alias Natal Bersalju dan sama-sama mengambil setting Musim Dingin di China (Shanghai dan Taiwan), juga ada tokoh yang saling terkait, namun disajikan secara berbeda. Berawal dari tidak puas akan ending dari drama Taiwan “Snow Angel” yang dibintangi oleh TORO dan Margaret Wang, maka terciptalah Novel ini. Bagi kalian yang pernah hidup di tahun 2000-an awal di mana TORO dan Energy pernah sangat populer dan serial “Snow Angel” juga pernah sangat populer di Indonesia, anggap saja Novel ini sebagai pengobat rindu yang sempat hilang hehehe =) Please welcome, My 5th Novel “Winter Memories”...

“Winter Memories, Another Winter Series”




New Cover

Winter Memories berkisah tentang legenda si Peri Salju, tentang impian dan harapan yang hilang juga berharganya sebuah penantian. Benarkah Peri Salju itu ada? Lalu apakah Peri Salju itu? Apa dia seorang wanita? Ataukah sebuah benda pusaka yang bisa mengabulkan keinginan orang yang mampu menemukannya? Lalu di manakah Peri Salju berada jika dia memang ada? Ji Teng percaya “Asal bisa menemukan Peri Salju di Malam Natal maka semua keinginannya akan menjadi kenyataan. Carilah bintang yang paling terang, di sanalah Peri Salju berada...” Bintang yang paling terang? Lalu  bintang apakah itu? Polaris? Capella? Sirius atau apa? Haruskah kita percaya pada dongeng konyol tentang si Peri Salju dan tentang semua harapan yang menjadi kenyataan? Well, semua itu tergantung sudut pandang dari masing-masing orang karena kadangkala hidup ini memang membutuhkan sedikit sentuhan keajaiban. Jadi ijinkan saya membawa Anda menuju keajaiban cinta bersama Novel “Winter Memories” bersama-sama...



Sinopsis :
“Ada begitu banyak jejak kaki di tanah bersalju, tapi kenapa aku tidak bisa menemukan jejak kaki milikmu?”

Peri Salju, antara legenda dan harapan yang hilang, juga berharganya sebuah penantian.
“Kita tak punya masa lalu, juga tak punya masa depan, menjadi teman adalah satu-satunya pilihan yang tersisa. Terima kasih untuk semua kenangan indah yang pernah kau berikan,” kenang pria muda itu pada ucapan kekasihnya saat mereka memilih untuk berpisah.

Mereka bertemu tujuh belas tahun yang lalu, di malam hujan bersalju. Kenangan masa kecil yang begitu indah. Sepasang anak kecil yang manis dengan berani bergandengan tangan menerobos hutan hanya untuk membuktikan kebenaran sebuah legenda.

“Ibuku berkata, jika kau bisa menemukan Peri Salju di malam Natal, maka semua impianmu pasti akan menjadi kenyataan. Carilah bintang yang paling terang, di sanalah Peri Salju berada,” ujar si anak laki-laki kepada gadis kecil di sampingnya. Kenangan masa kecil itu masih melekat jelas dalam otaknya. Pertemuan pertama yang membawa mereka pada takdir yang menyedihkan.

Benarkah kisah mereka telah berakhir? Ataukah Peri Salju akan membawa mereka kembali suatu hari nanti?

========

Jika Anda penasaran dengan novel “Winter Memories”, Anda bisa langsung mengklik di bawah ini untuk membaca 4 chapter awal sebagai teasernya :



# Liliana Tan

Bagi yang ingin mengetahui kelanjutan novel ini, Anda bisa membelinya melalui link di bawah iniWinter Memories Diandra atau hubungi penulis melalui Wattpad "@LilianaTan1708" (Usahakan FOLLOW DULU ya ^.^) dan tanya-tanya di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.