Selasa, 14 Februari 2017

My Purple Rose Valentine – Chapter 4 END (GOT7 Fanfiction Special Valentine)



Cast : Im Jae Bum, Shin Hye Sung and All GOT7 members.
 First, I wanna say “Happy Valentine Day” for all who celebrated and for my lovely idols, GOT7 especially their Leader, JB. This story is for you...

Versi Remake dari :
Author : Liliana Tan (gue sendiri)
Judul : 999 Mawar Ungu/My Purple Rose Valentine
Posting di blog pertama kali : 14/02/2013
di : www.lianastory501.blogspot.com 
Cast asli : SS501 member dan UEE After School. Dengan berbagai modifikasi dan perubahan karakter...
Another Posted : Wattpad @Lilianatan1708

“My Purple Rose Valentine – GOT7 Fanfiction Special Valentine”




“Chapter 4 : Be My Valentine” 

PURPLE ROSE BAR... 
“Patah hati?“ tanya  seorang gadis manis pada pria di sebelahnya.
“Well, kurasa aku salah memilih bunga. Jika aku tahu Hye Sung suka Mawar Ungu, akan kuberikan Mawar Ungu untuknya. Tapi kurasa sekarang sudah terlambat,, kan?” jawab pria di sebelahnya.

“Bunga ini boleh untukku? Jika kau mau, kau bisa berikan Tulip Biru itu padaku, aku akan menerimanya dengan senang hati.” jawab Lily Wang, adik Jackson sambil tersenyum.
“Kau suka Tulip Biru?” tanya Jin Young dengan penasaran.    
“Sangat. Dan aku juga suka orang yang memberikannya.“ jawab gadis itu dengan berani.

“Kau bilang apa?” Tanya Jin Young bingung.    
“Happy Valentine, Oppa.“ ujar Lily seraya menyerahkan sekotak coklat berbentuk hati.
“Ini untukku?” tanya Jin Young malu-malu.

Lily mengangguk malu-malu, “Mungkin kau tidak memperhatikannya tapi selama ini aku selalu memperhatikanmu.“ ujarnya dengan ekspresi sedih. 

“Aaahhh...Kenapa aku begitu bodoh? Ada kau yang selama ini di sisiku, kenapa aku tidak menyadarinya? Lily, apa sekarang masih belum terlambat bagiku untuk memulai semuanya dari awal?” tanya Jin Young dengan sungguh-sungguh.

“Benarkah, Oppa?” Lily mendadak kembali bahagia dan Jin Young mengangguk mantap.   
 “Happy Valentine, Lily. White Day bulan depan, maukah kau jadi teman kencanku?” ajak Jin Young malu-malu. 

“Well... NO ONE CAN GO BACK AND MAKE A NEW BEGINNING. BUT ANYONE CAN START FROM NOW AND MAKE A HAPPY ENDING, right? White day, aku tidak sabar menantikannya.” jawab Lily tersipu malu. 

“Jangan lupa Tulip Biru untukku. Saranghae, Park Jin Young.” lanjutnya lagi sambil tersenyum.
Melihat senyumnnya yang begitu bahagia. Tanpa sadar, Jin Young perlahan mendekatkan wajahnya dan menciumnya lembut. Jin Young yang awalnya patah hati kini telah menemukan Belahan Jiwanya. 

N Seoul Tower...        
“Happy Valentine Day, Hye Ri. Terima kasih karena masih mau menerima pria patah hati sepertiku.“ ujar Mark sedih sambil menyerahkan Rangkaian Bunga Mawar Jingga itu kemudian menatap ke langit yang bertabur bintang dari atas N Seoul Tower.

“Happy Valentine juga, Oppa.“ jawab Hye Ri seraya menyerahkan sekotak coklat dengan malu-malu. Mark menerimanya dengan kikuk.

“Untukku? Gomawo.“ ujarnya pelan dan canggung.     
“Ne, cheonmaneyo Oppa....“ jawab Hye Ri, bahagia saat melihat Mark membuka dan memakan Coklatnya.

“Aku suka Mawar Jingga. Sangat indah. Terima kasih juga karena telah memberikan bunga ini padaku. Mawar Jingga adalah Bunga yang cantik dan langka. Sama seperti mawar Ungu yang juga sangat langka, Mawar Jingga juga termasuk bunga yang langka. Mawar Jingga melambangkan keinginan dan antusiasme, juga gairah dan kegembiraan.” Jawab Hye Ri sambil tersenyum manis. 

“Patah hati adalah hal yang biasa, asalkan kau mau memberiku kesempatan, aku pasti bisa menyembuhkan patah hatimu. Percayalah. Lihatlah Jae Bum Oppa! Dia juga pernah patah hati sebelum akhirnya menemukan Belahan Jiwanya. Kau baru patah hati sekali, itu bukan apa-apa. Kadang kala jodoh itu datang dari seseorang yang tidak pernah kita kira sebelumnya.“ ujar Hye Ri dengan percaya diri.

“Tapi aku orang yang membosankan, apa kau tidak keberatan?” tanya Mark ragu-ragu.     
“Siapa bilang kau membosankan? Yugyeom Oppa jauh lebih membosankan, dia hanya bisa bertengkar dengan Bambam Oppa. Rumah kami akan seperti kapal pecah bila ada mereka. Aiisshh, jinja!” seru Hye Ri, pura-pura kesal. 

“Kau gadis yang manis, kenapa aku tidak menyadarinya?” gumam Mark sambil menatap Hye Ri.      
“Well, baguslah jika kau menyadarinya sekarang.“ goda Hye Ri ceria. 

“Kim Hye Ri, will you be my girlfriend? Aku tahu ini terlalu cepat, tapi bukankah kau berjanji akan menyembuhkan luka hatiku?” tanya Mark ragu-ragu. 

“Sure, Oppa. I wanna be your girlfriend. Coz you know what? You’re all I Need, My Love, My Valentine.” jawab Hye Ri mau-malu. 

“Thanks for giving me a chance.. I will learn to Love you.” ujar Mark lembut sambil perlahan mendekatkan wajahnya dan mencium gadis itu lembut. 

Han River...       
“Berapa banyak coklat yang kau dapat hari ini?” Tanya Bambam pada Yugyeom.
Berbeda dengan Hyung mereka yang lain, Yugyeom dan Bambam menghabiskan waktu duduk berdua di tepi Sungai Han sambil meratapi nasib karena tidak memiliki pasangan di hari Valentine ini.

“Berapa apanya? Aku hanya mendapat 1 kotak Coklat dari Hye Ri. Itupun karena aku memaksanya. Aisshh Jinja...Ada apa dengan para gadis-gadis itu? Apa mereka tidak lihat aku punya pesona?” omel Yugyeom kesal. 

“Yeah, right! Aku si Sexy Bambam, orang yang paling imut seplanet bumi, masa tidak ada satu pun Coklat untukku? Ini tidak masuk akal!”  Bambam ikut mengomel.

“Kau bilang apa? Seplanet bumi? Yeah, yeah, yeah, jika kau bilang kau adalah orang yang paling tampan seplanet Mars baru aku percaya. Sekarang aku tahu kenapa tidak ada Coklat untukmu. Itu karena kau terlalu narcis ckckkckck...Berhentilah mengagumi dirimu sendiri, Bamie. Itu tidak baik untuk kesehatan.“ ledek Yugyeom sambil cekikikan.

“YAAA!! Harusnya kau memanggilku Bambam Hyung karena aku lebih tua 6 bulan darimu. Jackson Hyung saja memanggil Jae Bum Hyung dengan panggilan Hyung walau mereka hanya terpaut 2 bulan. Dasar kau Giant Maknae! Bayi raksasa, menyebalkan!” gerutu Bambam dengan kesal.

“MWO! Bayi Raksasa? Aisshh Jinja...Whatever! Aku tidak mau bertengkar denganmu di Hari Valentine. begini saja, Valentine kan tidak berarti harus dirayakan bersama pasangan, Hari kasih sayang juga bisa dirayakan bersama sahabat. Well, berhubung hanya ada kau di sampingku sekarang,, so, Happy Valentine, Bambam-ah! Tidak ada pertengkaran untuk malam ini, okay?” ujar Yugyeom sambil tersenyum penuh arti. 

Bambam menatapnya curiga. “Apanya yang tidak ada pertengkaran? Kau sudah memulai pertengkaran itu karena tidak mau memanggilku Hyung. Kau jelas-jelas menipuku.” Ujar Bambam kesal.

“Baik. Baik. Bambam Hyung, kita berdamai, okay? Aku sudah memanggilmu Hyung, kan? Happy Valentine.” ujar Yugyeom merayu, seraya mengulurkan tangannya mengajak bersalaman. Walau ragu-ragu akhirnya Bambam menerima uluran tangan itu.

“Happy Valentine too...” ujar Bambam dengan polosnya sambil menyalami dan memeluk sahabatnya.
Saat mereka sedang berpelukan, tiba-tiba 2 orang gadis berdiri didepan mereka dan menangis terisak.

“Bambam-ah, kalian homo, ya? Huwaaa T___T” ujar gadis itu lalu langsung menjatuhkan Coklatnya dan berlari sambil menangis.
“Lisa Noona... Bukan seperti itu!” seru Bambam frustasi sambil berlari mengejar gadis itu.      
“Aishh Jinja...Ini gara-gara Yugyeom bodoh!” ujar Bambam kesal saat dia kehilangan jejak gadis itu.

Sementara di tempat lain, Yugyeom juga mencoba menjelaskan pada gadis yang ada di depannya.    
“Ji Soo -ah...It’s not what you think! I’m not Gay!” jelas Yugyeom frustasi seraya mengacak-ngacak rambutnya. 

“Oppa, teganya kau padaku! Aku susah payah membuat coklat ini, aku tahu aku terlambat memberikannya tapi bukan berarti kau harus berbuat seperti itu, kan? Tidak kusangka kau homo. Hiksss T.T” ujar Ji Soo lalu berlari menjauh.

Sepeninggal kedua gadis itu, Yugyeom dan Bambam menarik napas pasrah.   
“Setidaknya kita mendapat coklat, kan?” Yugyeom menghibur dirinya sambil memakan Coklat yang seharusnya memang diberikan untuknya.

“Huwaaaaa T__T Kenapa setiap kali bersamamu aku selalu sial? PERGI SANA!” omel Bambam dengan marah sambil memakan coklatnya dengan menangis.   
“Kurasa hanya Jae Bum Hyung yang bahagia malam ini.“ ratap Yugyeom sedih.

Im Couple...      
“Benarkah Resort ini milikmu?” tanya Hye Sung kagum saat mereka tiba di sebuah Resort indah yang dihiasi Bunga Mawar Ungu di setiap sudut ruangan.

“For You, My Love...My Valentine.“ jawab Jae Bum lembut di telinga Hye Sung, lalu tanpa aba-aba lebih dulu, dia langsung menggendong Hye Sung ke kamar dan membaringkannya ke tempat tidur sambil perlahan menciuminya.

( DELETED !!! Untuk versi lengkap, baca di Wattpad aja )

THE END…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar