Minggu, 26 Februari 2017

Gak enaknya Jika mengidolakan seorang Public Figure beristri, Contoh : Shin Baek Cheol



Masih seputar Djarum Superliga yang diadakan di Surabaya pada tanggal 19 Februari – 26 Februari 2017, dan bertempat di DBL Arena Surabaya. Para atlet yang ikut bertanding ditempatkan di sebuah wilayah hunian eksklusif dan mewah di daerah Surabaya Barat yaitu Ciputra World Surabaya. Sebuah wilayah elite, eksklusif dan High Class yang saling berhubungan satu sama lain antara Hotel, Mall dan Apartement. Setelah sebelumnya penulis membahas tentang Lee Yong Dae, pemain badminton berwajah imut dari Korea Selatan yang menjadi idola para BL wanita pada umumnya, kali ini penulis ingin membahas tentang teman seperjuangannya yaitu Shin Baek Cheol dan tentang gak enaknya jika seandainya memiliki idola seorang pria beristri. Untuk penggemar Shin Baek Cheol, anggap saja penulis membantu kalian mengungkapkan unek-unek kalian selama turnament Djarum Superliga 2017 ini berlangsung.

“Gak enaknya Jika mengidolakan seorang Public Figure beristri, Contoh : Shin Baek Cheol”



Sejujurnya, aku bukan fans Shin Baek Cheol. Selain Lee Yong Dae, pemain badminton yang pernah menjadi favoritku adalah Bao Chun Lai dan Fu Hai Feng dari China. Yang mana kemudian setelah Bao Chun Lai memutuskan gantung raket, akhirnya perhatian beralih ke Fu Hai Feng. Yang mana juga setelah Fu Hai Feng dikabarkan telah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Fu Zhi Yu, otomatis semua perhatian teralih ke Lee Yong Dae. Seperti yang kukatakan sebelumnya, “Untuk apa ngidolain seorang pria beristri? Kayak yang jomblo gak ada aja?” That’s why I stop liking Fu Hai Feng.

Masih tentang tema “Public Figure” yang menikah dan memiliki seorang istri apalagi anak. Masih pantaskah mereka dijadikan idola? Sepertinya ini bukan masalah pantas atau tidak, tapi lebih kepada pribadi masing-masing dari Fans itu sendiri. Tentu sebagai Fans kita pasti bahagia jika idola kita bahagia, toh kita cuma fans yang gak mungkin menikah dengan idola kita, kan? Sadar diri aja hehehe ^,^

Tapi menurutku pribadi, seorang idola yang sudah menikah apalagi sudah memiliki anak SUDAH TIDAK MENARIK LAGI !!! Dan bagiku sih, jika ada idolaku yang sudah menikah apalagi memiliki anak, maka itu adalah saatnya di mana aku HARUS BERHENTI MENGIDOLAKAN MEREKA dan MENCARI PENGGANTI YANG BARU LAGI.

Aku bukan melarang idolaku menikah loh, enggak sama sekali,  itu urusan pribadi mereka, gak ada hubungannya denganku, tapi ini lebih ke pribadiku sendiri, “Untuk apa mengidolakan suami orang jika yang single masih banyak? Kesannya kayak menjadi wanita murahan yang merusak rumah tangga orang lain karena menyukai suami orang.” Hahahaha ^.^


Jadi kayak gini, misal kayak Lee Yong Dae nikah, “Loe nikah, nikah aja. Gak ada hubungannya denganku juga. Tapi maaf, karena mulai hari ini aku bukan fansmu lagi.” Kayak gitu deh. Bukan berarti aku marah dan gak terima mereka menikah loh, toh Yong Dae juga gak bakal nikahin gue, kan? Hanya saja, MALES GITU kalau ngidolain suami orang, apa di dunia ini sudah gak ada stok cowok single lagi sampai suami orang di idola’in? Gitu kesannya...

Kalau ada yang bilang, “Aku suka Yong Dae karena prestasi”. Gitu ya? emang pemain muda yang single dan ganteng jaman sekarang gak ada yang berprestasi lagi selain dia? Tapi ya semuanya kembali pada selera masing-masing orang. Tapi kalau aku pribadi sih, males aja ngidola’in suami orang, contohnya Shin Baek Cheol tuh.

Well, akan kuberitahu sedikit gambaran gak enaknya mengidolakan seorang pria beristri dari contoh SHIN BAEK CHEOL.

Kenapa Shin Baek Cheol? Karena dialah contoh nyata yang ada di depan mata saat ini. Kenapa di depan mata? Karena Shin Baek Cheol juga turut hadir di Djarum Superliga 2017 yang diselenggarakan di Surabaya saat ini, dan penulis sempat bertemu dengannya (Shin Baek Cheol), Ko Sung Hyun dan juga istri/pacar Shin Baek Cheol “tercinta” yang terus aja nempel kayak perangko gak mau lepas dari Shin Baek Cheol. Jijik aja liatnya gitu...


NOTE : FANS HANYA BISA BERFOTO HANYA SAAT ACARA MEET and GREET di DBL ARENA. Kalau kayak gini, ceweknya Shin Baek Cheol gak bisa ngelarang hahaha ^.^  

Yup, mereka bertiga : Ko Sung Hyun, Shin Baek Cheol dan juga pacar/istri Shin Baek Cheol bagaikan kembar 3 dempet yang selalu gandeng renteng ke mana-mana. Terlebih lagi si wanita yang selalu nempel mesra ke Shin Baek Cheol dengan selalu melingkarkan sebelah tangannya di lengan Shin Baek Cheol, baik saat Baek Cheol duduk atau berdiri. Intinya tuh tangan gak mau lepas gtu. Seolah-olah takut kalau lengan mereka terlepas, Shin Baek Cheol bakal ilang bersama angin hahaha ^.^

Aku bukan fansnya Shin Baek Cheol so aku sih aslinya woles aja gitu ma dia. Tapi rasanya aku jadi kasihan pada mereka yang mengaku fansnya Shin Baek Cheol. Berkali-kali aku sempat melihat serombongan BL Lovers yang umumnya para gadis di awal 20 tahunan tampak ingin mendekati Shin Baek Cheol dan Ko Sung Hyun untuk meminta foto bareng, tapi bahkan sebelum mendekat, mereka sudah lebih dulu DITATAP SINIS oleh pacar/kekasih Shin Baek Cheol. Atau kalau gak, Shin Baek Cheol pasti langsung diseret pergi dengan buru-buru oleh pacar/istrinya.

Note : Penulis gak tahu itu cewek pacar/istrinya karena bukan fans Shin Baek Cheol jadi gak ngikutin beritanya. Tapi kalau penulis perhati’in, tuh cewek perutnya agak buncit kayak orang hamil gitu. Ada yang bilang itu istrinya, tapi gak tahu lagi sih mereka uda nikah beneran atau si cewek hamil duluan.


See? Inilah gak enaknya kalau ngidola’in Public Figure yang sudah memiliki pasangan hidup. Ngenes dan sakit ati yang ada. Aku liatnya sih cuma pengen ketawa doang ya. Iiihhh...sampe segitu over protective-nya nih cewek sama pacar/suaminya sampai ada Fans minta foto pun langsung dihalang-halangi.

Hellow... NYONYA SHIN, gak ada satupun dari mereka yang berniat merebut pacar/suami loe. Tenang aja lagi. Gak usah segitu berlebihan gitu dong jadi cewek. Coba bandingkan dirimu dengan diri para Fans Indo, apakah mereka pantas bersaing dengan Anda? Nggak, kan?

NYONYA SHIN, anda berkulit putih, bermata sipit, bertubuh tinggi bagai model, cantik, seksi (kalau aja tuh perut gak buncit karena hamil), udah jelaslah kalau Anda lebih unggul segala-segalanya dibanding Fans Indo di sini. Ngapain harus takut segitunya sampai pacar/suaminya ditarik-tarik? Mereka cuma mau minta foto doang, bukan berniat merebut Shin Baek Cheol darimu kok.

Lagian apa mungkin Shin Baek Cheol jatuh cinta ma Fans Indo yang umumnya pribumi, berkulit hitam (lebih hitam dari kulit orang Korea yang putih maksudnya), pendek (tinggi rata-rata BL yang kulihat di Mall itu kira-kira hanya 150 cm), jelek (jika dibandingkan NYONYA SHIN BAEK CHEOL yang rumornya seorang model), dan umumnya berjilbab (bukan nyalahin jilbabnya tapi logikanya apa mungkin Shin Baek Cheol jatuh cinta pada seorang Muslim? Sedangkan di Korea sana muslim tuh minor banget, kalau dia jatuh cinta ma muslim berarti dia harus pindah agama dong. Coz muslim kan banyakan minta pasangannya yang masuk muslim toh? Apa iya Shin Baek Cheol mau?) 
  

Kecuali jika Fans Shin Baek Cheol yang pengen minta foto tersebut adalah seorang NONIK-NONIK CHINA yang sama-sama berkulit putih, bermata sipit, bertubuh tinggi bagai model, lebih muda, cantik, sama-sama berkelas seperti Anda dan seiman dengan Shin Baek Cheol, baru deh pantes banget Anda takut dan merasa terancam, NYONYA SHIN.

Kan sama-sama sipit, sama-sama putih, sama-sama cantik, sama-sama berkelas, sama-sama tinggi, itu baru selevel dengan Anda (China dan Korea kan secara fisik hampir mirip), dan Anda pantes kalau merasa cemburu. Nah kalau sama Fans pribumi, apanya yang perlu dicemburui?

So, dari semua faktor itu aja, uda jelas gak mungkin banget Shin Baek Cheol jatuh cinta ma fans yang baru ditemuinya sekali. Jadi kenapa harus cemburu dengan anak-anak ABG Indo yang gak selevel dengan NYONYA SHIN gitu?

Kenapa harus segitunya ditarik-tarik pergi dengan buru-buru dan merangkul dengan erat Shin Baek Cheol tiap kali bertemu rombongan anak BL? Berlebihan tahu gak? Risih liatnya, NYONYA SHIN...Sikap Anda benar-benar seperti anak kecil.


Kalau Anda memang yakin tuh Shin Baek Cheol memang mencintai Anda dari lubuk hatinya yang paling dalam, dan yakin Shin Baek Cheol gak akan meninggalkan Anda apa pun yang terjadi, ya uda, biarin aja Shin Baek Cheol berfoto dengan para fansnya. Toh Shin Baek Cheol juga belum tentu tahun depan balik ke Surabaya, kan?
 
Dan yang lebih nyebelin lagi, Ko Sung Hyun yang gandeng renteng ma mereka kayak kembar 3 dempet, juga ikutan pergi saat liat temen baiknya pergi, dan membuat kecewa para Fans yang berpikir kalau gak dapet Shin Baek Cheol setidaknya lumayan deh dapet Ko Sung Hyun. Tapi eh, Ko Sung Hyun seperti obat nyamuk yang pergi ke manapun pasangan kekasih/suami istri itu pergi.

Loe gak sumpek jadi obat nyamuk sepanjang hari, Ko Sung Hyun? Gue yang liat sekali dari jauh aja rasanya pengen muntah liat sikap ceweknya Shin Baek Cheol yang berlebihan (-__-) Nempel terus kayak perangko... Ciiihh... Shin Baek Cheol juga gak cakep-cakep amat di mataku, jangan terlalu memandang tinggi pacar/suami loe deh. Di mataku loh, Shin Baek Cheol tuh wajahnya cowong kayak orang pake narkoba, terlalu kurus, kayak scream. Sorry for Fansnya Shin Baek Cheol tapi memang wajahnya terlalu lonjong dan cowong, kan?

See? Wajahnya terlalu cowong, kan?

Liat, kan? Gak enak banget ngidola’in suami orang. Tuh liat contohnya ceweknya Shin Baek Cheol. Lebay amat. Siapa yang tahu kalau tar calon istri Lee Yong Dae juga kayak gitu? Syukur Tuhan, aku da dapet foto bareng Yong Dae walau cuma sekali aja, sebelum dia resmi menikah Juni 2017 tar (menurut gosip yang beredar).

Gak bayangin kalau misal tahun depan Yong Dae ke Surabaya lagi dengan membawa istri dan anaknya, dan sikap istrinya kayak sikap ceweknya Shin Baek Cheol. Duuhhh... muntah darah aku  liatnya. Ilfil duluan. Jijik dan risih banget liatnya...

Aku bukan Fans Shin Baek Cheol dan hanya melihat dari jauh, tapi aku uda bisa bayangin gimana keselnya, kecewanya dan sedihnya para Fans Shin Baek Cheol yang gagal foto bareng idolanya padahal sang idola uda ada tepat di depan mata mereka. Yang sabar ya, Shin Baek Cheol Fans *puk puk puk*

So, yakin nih masih mau ngidola’in suami orang? Gak kapok ya digituin ma ceweknya Shin Baek Cheol? Kalau gua mah ogah ya... kayak yang jomblo gak ada aja hehehe ^.^ Iya sih tahu kalau kita gak bisa menyamaratakan semua orang, siapa tahu aja istrinya Yong Dae baik. Tapi tetep ya, bayangin aja uda nyesek bin kesel gitu, jadi mending daripada nyesek sendiri dalam hati, lebih baik diakhiri aja hehehe ^,^

Berdasarkan pengalaman,

Liliana Tan, 
Ciputra World Mall Surabaya, 
Februari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar