Jumat, 06 Januari 2017

Birthday Wish – Sinopsis (GOT7’s JB Birthday 06.01.2017)



Happy Birthday for GOT7’s Leader - Im Jae Bum aka JB 06.01.2017...Wish the Best For You. Based on Taiwan Fanmeeting 06.01.2017... Sekuel Of “Winter Wish”. Jadi agar tidak bingung, mungkin sebaiknya Anda lebih dulu membaca prekuelnya terlebih dulu. Karena cerita tersebut saling berkaitan dan memiliki karakter yang sama.

“Birthday Wish – Sinopsis (GOT7’s JB Birthday 06.01.2017)”




Birthday Wish, a story about Love, Dream and Miracle. When Idol fall in love with his Fans. 
Berawal dari sebuah Fanmeeting, Lily, seorang gadis berkebangsaan Indonesia keturunan China tak pernah bermimpi bahkan tidak dalam mimpinya yang paling indah, suatu hari nanti akan ada seorang pria yang menyatakan cinta padanya, seseorang yang selama ini hanya bisa dilihatnya dari kejauhan, artis idolanya – JB. Bagaikan mimpi indah yang jadi nyata, JB menyatakan cinta padanya.

Mungkinkah hal itu terjadi? Namun apakah Keajaiban itu benar-benar ada? Apakah mungkin seorang gadis biasa menjadi pacar seorang Superstar?

“I guess it is time I woke up from this beautiful dream already.” ujar Lily lirih.

“In the galaxy, you are destined to be the speck of sparkling dust in the night sky while I am fated to be the speck dust on the ground. Our paths were never be across, just like how we were never meant for one another. Everything merely went back to where it was supposed to be and where everyone expected to be. My place has always been in the audience’s stand.” Ujar Lily dalam hati, tanpa sadar airmatanya menetes pelan. Mimpi indahnya sudah berakhir dan sekarang saatnya dia kembali ke alam nyata.

Urutan cerita yang berhubungan : 
1. Christmas Miracle (Christmas Edition) 
2. Winter Wish (New Year Edition) 
3. Birthday Wish (Special JB’s Birthday)

Cast : Im Jae Bum (JB), Lily (OC) and All GOT7’s members 
First Posting : 06 Januari 2017
Written By : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar