Minggu, 01 Januari 2017

Winter Wish – Sinopsis (GOT7 New Year Edition)



Winter Wish, a story about Love, Dream and Miracle. GOT7 New Year Edition. Sekuel of “Christmas Miracle”. You must read the Prekuel first. Author masih ingin berpasangan dengan JB hehehe ^.^ NO BASHING !!! Jangan dibaca bagi yang gak suka. Tidak terima makian, bashing, kritik dll, karena saya menulis apa yang ingin saya tulis, jadi bagi yang gak suka, anda boleh segera pergi tapi saya minta JANGAN MEMAKI !!! Happy New Year for all who celebrates and Happy New Year for me too ^.^

Walaupun ada kesamaan judul dengan Fanfiction TORO dan Margareth Wang yang dipublish tahun lalu tapi ceritanya sama sekali berbeda. Penulis hanya kebetulan memakai judul yang sama hehehe ^.^

“Winter Wish – Sinopsis (GOT7 New Year Edition)”





Sinopsis : 
Happy New Year for all my readers. Happy New Year GOT7. Semoga tahun 2017 akan menjadi tahunnya GOT7, amin. Sekuel of “Christmas Miracle”. You must read the “Christmas Miracle” first before reading this one. Winter Wish, a story about Love, Dream and Miracle.

When Idol fall in love with his Fans. Pernahkah kalian bermimpi melewatkan Tahun Baru bersama idola kalian yang akan mengabulkan semua keinginan kalian? Well, Lily did.

Berawal dari sebuah Fanmeeting, Lily, seorang gadis berkebangsaan Indonesia keturunan China tak pernah bermimpi bahkan tidak dalam mimpinya yang paling indah, suatu hari nanti akan ada seorang pria yang menyatakan cinta padanya, seseorang yang selama ini hanya bisa dilihatnya dari kejauhan, artis idolanya – JB. Bagaikan mimpi indah yang jadi nyata, JB menyatakan cinta padanya.

Mungkinkah hal itu terjadi? Namun apakah Keajaiban itu benar-benar ada? Apakah mungkin seorang gadis biasa menjadi pacar seorang Superstar?

“Thank you GOT7 for giving me so many beautiful memories. I will never forget this day. Never. Thank you for giving me a dream I never thought I would have, especially you – JB."

Cast : All GOT7 Members & OC (Lily) 
First Posting : Liliana Tan, 01 Januari 2017