Rabu, 24 Desember 2014

(Teaser) Return Of The Living Dead : Sinopsis

After "Rain and Tears" and "I Cook The Haters For You", now please welcome my Third Novel "Return Of The Living Dead" atau yang lebih dikenal di #GWP2 sebagai "The Last Sacrifice". Untuk teaser selanjutnya, karena judulnya yang terlalu panjang maka penulis akan menyingkatnya menjadi "Lucifer" aja hehehe =) Sama seperti kedua novel yang lain, saya juga akan membagi 4 chapter teasernya plus bonus cuplikan the Last Chapter hehehe =) Jika anda penasaran dan ingin tahu kelanjutannya, contact me on twitter. Saya akan membantu anda melakukan pemesanan. Terima kasih sudah berkunjung =)

"(Teaser) Return Of The Living Dead : Sinopsis"



Sebelas tahun yang lalu, api di tiang pembakaran telah membakar Julia yang tak bersalah. Demi untuk menghidupkan kembali adiknya dari kematian, Lily rela menjual jiwanya pada Dewa Kematian, Hades. Apakah semuanya selesai sampai disini? TIDAK! Now its Julia’s turn to make the last sacrifice for her sister’s sake...

“BRING BACK MY SISTER FROM DEATH!” 

Sekali lagi mantera itu diucapkan. Tapi kali ini Julia memohon pada LUCIFER, Sang Malaikat Yang Terbuang. Mampukah Lucifer membebaskan Lily dari jerat Sang Dewa Kematian, Hades? Lalu adakah harga yang harus dibayar oleh Julia atas apa yang sudah dilakukannya ini? Tak ada sesuatu yang gratis di dunia ini. Apalagi untuk pertukaran sebuah nyawa.

========


NB : Novel ini juga saya ikutsertakan dalam #Gramedia_Writing_Project Batch 2 dengan judul “The Last Sacrifice”. Berikut ini linknya : The Last Sacrifice GWP2
Dan telah diposting ulang beberapa bagian di Wattpad dengan judul "Return Of The Living Dead." Silakan follow akun Wattpad : @LilianaTan1708 terlebih dahulu karena CERITANYA DIPRIVATE untuk kepentingan Penerbitan.

Novel tersedia di : Diandra Creative
Harga : IDR 50.000 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar