Rabu, 24 Desember 2014

(Teaser) Lucifer : Chapter 11 (Cuplikan)

Yyyeeeyy... Sampailah kita di teaser yang terakhir hehehe =) Sekali lagi, yang namanya teaser gak boleh banyak-banyak ^.^ Berikut ini adalah cuplikan terakhir dari Novel Fantasy Thriller "Return Of The Living Dead", bila anda ingin mengetahui kelanjutan kisah Lucifer, Sang Malaikat Yang Terbuang ini maka anda bisa menghubungi saya hahaha =) Still promote nih ceritanya xixixi =) Oke, langsung dibaca aja bonus cuplikannya... Let's check it out !!

"Chapter 11 : Angels VS Demons (Cuplikan)"



Lucifer memandang semua musuhnya satu per satu. Garis batas antara hitam dan putih, gelap dan terang, kejahatan dan kebaikan, semua tampak tak jelas. Dia sama sekali tak pernah berpikir ini akan terjadi. Dia juga tak pernah bermaksud menjadikannya seperti ini. Pemberontakan ini seharusnya terjadi di Surga, antara Iblis dan Malaikat, BUKAN antara pasukan Iblis dan Tuannya sendiri. Lucifer tersenyum miris. Lucifer tak pernah berharap dia akan merasakan ini pada Lily, tapi disinilah dia sekarang, berdiri berhadapan dengan teman-temannya sendiri demi melindungi seorang gadis.

“Jadi seperti ini rasanya dikhianati? Seperti ini rasanya ditentang oleh orang yang kau percaya? Mungkin seperti ini jugalah yang dirasakan Tuhan saat aku memberontak melawan-Nya. Sedih, tak percaya, dan sakit sekali rasanya mengetahui semua orang yang dulunya berdiri di pihakmu sekarang berbalik melawanmu. Lucifer, sekarang kau merasakan apa yang Tuhan rasakan saat itu. Apa ini hukuman untukku karena pernah memberontak melawan-Nya? Inikah yang Tuhan rencanakan dengan mengirim gadis itu padaku? Agar aku menentang teman-temanku sendiri? TIDAK! Mungkin lebih tepat dikatakan, merekalah yang berbalik menentangku saat ini. Tapi aku benar-benar tak mampu melawan. Walau mungkin benar ini bagian dari rencana Tuhan, aku tak mampu melawan perasaanku sendiri. Aku mencintai Lily dan demi Lily, aku rela melawan Surga ataupun Neraka, aku tak peduli lagi. Aku Lucifer, Malaikat Kesayangan Tuhan, akan kupertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan nyawanya, even if it means My own Destruction.” Lucifer bertekad dalam hati.

Dia benar-benar sudah jatuh sangat dalam. Terlalu dalam untuk bisa kembali keatas. Lily sudah membuatnya jatuh ke lubang penderitaan cinta yang sangat dalam. Dia mampu kehilangan Surga, tapi dia tak mampu bila harus kehilangan gadis ini. Dia sudah cukup kehilangan. Dia tak ingin sekali lagi kehilangan hal yang paling penting dalam hidupnya. Tidak untuk yang kedua kalinya. Lucifer mengangkat tinggi-tinggi pedang Malaikatnya, sebagai tanda dia siap melawan, walau dia hanya sendirian, walau dia harus dikepung oleh segerombolan Pasukan Iblis dan Neraka. Dia sama sekali tak gentar.

Lucifer menggenggam pedang Malaikatnya, pedang yang dulu pernah digunakannya untuk bertarung melawan Michael dan bala tentara Surgawi, hari ini dipakainya lagi untuk melawan sekutunya sendiri. Dengan masih menggenggam pedang Malaikatnya, mata Lucifer mencari, dan akhirnya dia melihat seorang wanita berambut pirang yang terpasung dengan wajah tersenyum penuh cinta padanya. Dia harus bisa membebaskan wanita itu dari rantai belenggu yang mengikatnya di tiang itu.

Skip...

Hades, Beelzebub, Asmodeus, Abbadon dan bala tentara Iblis lainnya, akhirnya menyerang Lucifer bersamaan. Sehebat apapun dia, tentu takkan sanggup melawan mereka sendirian secara serentak. Saat Lucifer sedang lengah karena asyik menghadapi Beelzebub dan Asmodeus, Hades memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerangnya dari belakang, dia menghujamkan trisulanya ke punggung Lucifer, dalam hingga menembus perutnya, membuat Lucifer terluka parah.

Skip...

“Cahayaku. Dialah cahaya hidupku. Aku takkan biarkan cahaya itu mati. Akan kugunakan hidupku untuk melindungi cahaya itu.” Sumpah Lucifer dalam hati, walau dia sudah terluka parah dan darah mengucur dari seluruh tubuhnya. Dia terus maju, maju dan maju hingga akhirnya sampai di hadapan Lily. 

“LUCIFER...” Lily menangis sedih melihat Lucifer terluka parah. Lucifer tersenyum lembut menenangkan. Dia tak punya waktu. Mereka tak punya waktu. Mereka harus segera meninggalkan Neraka ini secepatnya.

Skip...

“MICHAEL, andai kau bisa membantuku...” Lucifer memohon dalam hati. Saat seperti ini dia berharap Malaikat di Surga bisa membantunya. Tapi siapalah dia ini, selain seorang Pengkhianat dan Malaikat Yang Terbuang. Lucifer tahu dia hanya bisa mengandalkan dirinya sendiri.

Skip...

Perlahan sayap malaikat Lucifer mulai patah, pedang Malaikatnya mulai menghilang seiring dengan kekuatannya yang semakin menipis. Tapi dia terus mendekap Lily dalam pelukannya, erat,  agar wanita itu tidak terhempas ke tanah dan tewas sekali lagi. 

“Tidak boleh jatuh. Tidak boleh jatuh. Ayo Lucifer, kau pasti mampu.” Lucifer terus berjuang untuk terbang, selama mungkin, sejauh mungkin, walau sayapnya mulai patah dan darah mengucur dari tubuhnya.

Merasa tak sanggup lagi bertahan, dia lalu menangis dan memohon pada Tuhan. “Tuhan…Aku tahu aku bersalah karena telah memberontak melawan-Mu. Aku akui itu, aku terima Kau membuangku dari sisi-Mu, aku terima hukuman apapun yang Kau berikan padaku. Hanya satu keinginanku, wahai penguasa Dunia ini, tolong lindungilah wanita ini. Dia tidak bersalah. Hukumlah aku saja! Dia tidak harus menanggung dosa besar yang diakibatkan olehku sendiri. Lindungilah dia! Jangan biarkan Hades dan para Iblis itu menangkapnya. Aku tak sanggup lagi melindunginya.” Untuk yang pertama kalinya, Lucifer memohon pada Tuhan sejak dia dilempar dari Surga.

“Lucifer...” dia mendengar wanita itu memanggil namanya sambil menangis, tapi Lucifer tak sanggup lagi, dia terluka parah, pandangannya mulai menggelap, sayapnya telah hilang seiring kesadarannya yang perlahan mulai menghilang. Mereka berdua meluncur kencang ke bumi, keras menghantam tanah.

*********

PREVIEW : 

“Hallo Lucifer. Kita bertemu lagi.” Ujar seorang Malaikat tampan berambut pirang keemasan dan bersayap putih. Di belakangnya berjejer para Malaikat Surga yang lain. Bala Tentara Surga berdiri dibelakang Michael, siap menunggu perintah.

“MICHAEL?” ujar Lucifer terkejut, lebih terkejut lagi saat melihat bala tentara Malaikat Tuhan di belakangnya.

*To Be Continued In Novel *

==========

Author Note : What Happened with Lucifer and Lily? Apakah akhirnya para Pasukan Iblis berhasil mengejar dan menangkap mereka? Dan apakah Tuhan mendengar doa Lucifer setelah apa yang dia lakukan? Lucifer sudah memberontak melawan Tuhan, itu adalah sebuah kejahatan besar, pantaskah mendapatkan pengampunan dan pertolongan? 

Jika Anda tertarik dengan kisah ini, pastikan Anda tidak lupa untuk mengoleksi novel yang satu ini. Kebingungan bagaimana membelinya? Anda bisa menghubungi Wattpad saya saya : @LilianaTan1708 dan saya akan membantu Anda melakukan pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar