Selasa, 23 Desember 2014

(Teaser) I Cook The Haters For You : Sinopsis

After "Rain And Tears", now please welcome my second Novel "I Cook The Haters For You". Still thank to @NulisBuku yang sudah mengabulkan mimpi saya untuk menerbitkan novel sendiri. Berbeda dengan "Rain And Tears" yang bergenre Sad Romance, Novel kedua ini agak sedikit menghoror dikit kekeke =) Psycho Thriller lebih tepatnya. Saya sudah pernah memposting ini sih sebenarnya, tapi tidak ada salahnya saya berbagi lagi. Sama seperti "Rain And Tears", saya juga akan berbagi 4 chapter teasernya hehehe =) Kalau penasaran, ya beli aja novelnya. Contact me on Wattpad...

"(Teaser) I Cook The Haters For You : Sinopsis"


Sinopsis :
Seorang gadis ditemukan tewas bersimbah darah terjatuh dari atap gedung Fakultas tempat dia belajar. Apakah kematiannya murni bunuh diri atau seseorang telah dengan tega mendorongnya? Sejak peristiwa itu tak ada seorangpun yang bisa hidup dengan tenang.

Pembunuhan demi pembunuhan terjadi. Dan anehnya semua korban pembunuhan itu adalah wanita, dengan setangkai bunga Lily tergenggam di tangannya. 

“I KNOW WHAT YOU DID AND I WILL MAKE YOU PAY! YOU ARE NEXT! JUST BEWARE!”

Tulisan itu  ditulis dengan darah segar yang masih menetes, basah membasahi  kelopak putih bunga Lily. Benar. Surat ancaman itu tiba beserta dengan setangkai Bunga Lily putih dan foto seorang gadis muda yang tewas terjatuh dari atap. Dalam sekejap, bunga Lily putih berubah menjadi bunga yang melambangkan kematian. Siapapun penerimanya, dialah yang akan menjadi korban berikutnya.

Siapakah pelakunya dan apa motifnya? Benarkah arwah gadis yang mati itu kembali dan menuntut balas?

=============

NB : Novel ini juga saya ikut sertakan dalam #Gramedia_Writing_Project dengan judul “The Bloody Lily”. Berikut linknya : The Bloody Lily GWP2
Beberapa chapter Teasernya juga bisa Anda nikmati di Wattpad dengan judul yang sama. Silakan follow akun Wattpad : @LilianaTan1708 untuk membaca lebih dari 4 chapter.

Tersedia di : Diandra Creative
Harga : IDR 55.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar