Minggu, 21 Desember 2014

(Novel) Rain And Tears New Cover



Hhhmmm...Well, percaya gak percaya, Nulis Buku telah membuat saya selangkah lebih pintar wkwkwk =) Kenapa? Karena saya yang dulunya tidak bisa babar blas yang namanya Photoshop ato Corel Draw mendadak jadi ngebet pingin belajar biar bisa bikin cover sendiri hahaha =) Dan akhirnya setelah 2 hari belajar sendiri secara otodidak, tanpa ada yang mengajari dan hanya membaca panduan membuat cover novel dari Internet, akhirnya saya bisa membuat Cover pertama saya. Dari gue, oleh gue, dan untuk gue hehehe =) Puas rasanya bila bisa melakukan sesuatu keinginan hati.

Dan jadilah, Tada...Cover Novel pertama buatan gue untuk Novel Perdana gue “Rain And Tears”. Seumur-umur gue gak pernah bisa yang namanya Photoshop ato Corel Draw, tapi sekarang gue bisa. Seneng banget! Nulis Buku benar-benar telah memberikan pelajaran berharga bagi saya. Thank you Nulis Buku.  NB : Novel ini sudah pindah rumah ke Diandra Creative karena Nulis Buku terlalu lambat dan bertele-tele dalam pembayaran Royalti T__T
First Cover made by : Liliana Tan

So, what do you think Readers? Bagus kan cover buatan gue ini? Wkwkwk =) *Edisi Narcis*

1 komentar:

  1. Serius covernya bikin sendiri?
    :D
    Keren lohhh!
    Bikin jasa bikin cover aja, pasti laku tuh
    Salam kenal

    BalasHapus