Senin, 22 Desember 2014

(Teaser) Rain And Tears Novel : Sinopsis

Rain And Tears is My First Novel and I love this novel just like my baby hehehe =) *eventhough I still dont have any baby* Saya akan membagi beberapa teaser dari novel ini agar reader semua bisa mendapatkan gambaran seperti apa kisah yang ada dalam novel ini. Jika tertarik, Anda bisa menghubungi saya melalui twitter untuk membantu Anda melakukan pemesanan, tapi jika Anda kurang tertarik, well, saya tidak bisa memaksa kan hehehe =) Still, I just wanna say thank you for coming to my blog hehehe =)

"(Teaser) Rain and Tears Novel : Sinopsis"


“Tanpa awan dan angin, takkan pernah ada hujan. Tapi jika awan, angin dan hujan bersama, bukankah akan timbul badai besar?”

Sebuah kisah tentang tragedi, cinta, pengkhianatan, kesalahpahaman dan sebuah rahasia besar masa silam.

“Hujan punya seribu kisah tentang kita.
Hujan yang mempertemukan kita.
Hujan yang menumbuhkan cinta di hati kita.
Namun hujan pulalah  yang memisahkan kita.
Hujan... Mulai hari ini, hujan dalam hatiku selamanya takkan reda.”

Saat dibalik kesempurnaan terukir rasa kesepian. Tak ada seorangpun yang menyangka, Rainy Yang Thien Yu (天雨) seorang gadis yang tampak sempurna di mata semua orang, putri tunggal dari pemilik jaringan hotel terbesar di Taiwan ternyata memiliki masa lalu yang gelap, segelap awan mendung di angkasa. 

Tapi sejak pertemuannya dengan Feng (), sang pria ‘Angin’, dia merasa pria itu sudah meniup pergi semua awan gelap dalam hatinya. Namun saat kebahagiaan mulai menghampiri, dia harus menerima kenyataan pahit saat dinding hitam masa silam merintangi cinta mereka. Sebuah rahasia besar terkuak, apakah angin dan hujan dapat bersama mengatasi badai yang menghantam mereka saat ini?

============

NB : Novel ini juga saya ikutkan #Gramedia_Writing_Project : Rain And Tears GWP2 tapi segera akan saya tarik mengingat situasi persaingan di #GWP2 Sangat tidak kondusif dan sarat dengan permainan kotor.

Jika tertarik ingin membaca kelanjutan Novel ini, Find me on Wattpad. Saya akan membantu Anda melakukan pemesanan. Terima kasih. Happy Reading =)

Tersedia di : Diandra Creative
Harga : IDR 55.000 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar