Minggu, 25 Desember 2016

Christmas Miracle – Sinopsis (GOT7 Christmas Edition)




GOT7 Christmas Edition. Based On True Story when I meet them in Singapore Fanmeeting 11.12.2016 but of course I will adding my own story and my own dream...Intinya, ini adalah FAKTA YANG DIBUMBUI SEDIKIT FIKSI. Fanmeetingnya FAKTA, author jalan-jalan ke Singapore FAKTA, tapi soal Love Story-nya FIKSI ya !!! Hanya cerita gaje yang merupakan impian sang penulis atau mungkin impian semua Fangirls di dunia ini hehehe =)

NO BASHING !!! Jangan dibaca bagi yang gak suka. Tidak terima makian, bashing, kritik dll, karena saya menulis apa yang ingin saya tulis, jadi bagi yang gak suka, anda boleh segera pergi tapi saya minta JANGAN MEMAKI !!! Merry Christmas for all who celebrates and Merry Christmas for me too ^.^

“Christmas Miracle – Sinopsis (GOT7 Christmas Edition)”



Sinopsis : 
When Idol fall in love with his Fans. Do you believe in Miracle? They say there can be Miracle when you believe. What will you do if Miracle appeared in your life? Apa yang akan kau lakukan jika idolamu mengatakan suka padamu? Sebagai seorang Fans, tentu kau pasti akan bersorak girang, kan? Namun mungkinkah hal itu terjadi?

Berawal dari sebuah Fanmeeting, Lily, seorang gadis berkebangsaan Indonesia keturunan China tak pernah bermimpi bahkan tidak dalam mimpinya yang paling indah, suatu hari nanti akan ada seorang pria yang menyatakan cinta padanya, seseorang yang selama ini hanya bisa dilihatnya dari kejauhan, artis idolanya – JB. Bagaikan mimpi indah yang jadi nyata, JB menyatakan cinta padanya.

Mungkin memang tidak selamanya FANS hanya akan berada di antara para penonton. Kadang takdir bisa menjadikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin adanya. Jalan yang seharusnya tidak mungkin bersinggungan, bintang yang terlihat sangat tinggi untuk diraih, tapi jika takdir sudah berkehendak, tak ada yang tak mungkin di dunia ini.

Namun apakah Keajaiban itu benar-benar ada? Apakah mungkin seorang gadis biasa menjadi pacar seorang Superstar?

“I guess, it is time I woke up from this beautiful dream already. Now I must to send you away, back up to where you belong. My place has always been in the audience’s stand. JB, thank you for giving me a dream I never thought I would have. For me, you are like My CHRISTMAS MIRACLE. Thank you for being My Ultimate Present Christmas. Goodbyes are not forever. Goodbye are not the end. They simply mean I’ll Miss you until we meet again.”

Cast : All GOT7 Members & OC (Lily) 
First Posting : 25 Desember 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar