Sabtu, 27 Desember 2014

(Teaser) Autumn Rainbow Sinopsis : Musim Gugur, Akhir dari sebuah cinta dan awal dari cinta yang baru.

Here we go once again with My New Novel, the fourth Novel from Liliana Tan : Autumn Rainbow. Well, sebenarnya belum jadi Novel sih, tinggal dikit lagi, tapi gak papalah promosi dulu ma nyebar teaser 4 bab. Kale aja ada yang mau PO walaupun Novelnya sendiri belum kelar diketik xixixi =) Maklum, GWP2, Natal, New Year Holiday benar-benar membuatku sangat sibuk *sigh*

Jalan-jalan dulu sebelum lanjut nulis Novelnya hehehe =) So, just like my first Novel “Rain And Tears” yang bertema Romance, yang ke-4 juga balik lagi ke romance. Tapi bedanya kali ini mau dibuat Tetralogi 4 musim, dimulai dari “Autumn Rainbow” yang walau gak direncanakan untuk dibuat sekuel tapi ketiga Novel sisanya yang gak akan gue kasih tahu judulnya, takut dijiplak lagi kayak kasusnya “THE TWINS PRINCESS” yang dijiplak ma #ShintaLestari41, tapi nanti ketiga musim sisanya bakal ada benang merahnya, alias masih ada hubungannya ma Autumn Rainbow.

Benang Merah bukan sekuel loh ya,,ada hubungannya tapi main leadnya GAK SAMA ma novel-novel berikutnya, gitu maksudnya... Mudeng kan? Oke deh, sipp.. So, let’s now get starting with “Autumn Rainbow” first...


“(Teaser) Autumn Rainbow Sinopsis : Musim Gugur, Akhir dari sebuah cinta dan awal dari cinta yang baru.”




Ditengah gugurnya daun-daun pepohonan Maple yang berjatuhan terbawa angin dan menandakan pergantian musim, kisah ini dimulai.

Tentang pengkhianatan, permusuhan, persahabatan, dan pencarian cinta sejati. Bagi banyak orang, musim gugur adalah musim yang romantis. Tapi tidak bagi Moon Yu Jin. 

Musim gugur meninggalkan kenangan pahit dalam hatinya. Musim gugur adalah musim yang membuatnya jatuh cinta untuk pertama kali, namun juga musim yang membuatnya ingin berhenti mencintai. Di musim gugur itu, dia harus menyaksikan pengkhianatan yang dilakukan oleh kekasih dan sahabatnya sendiri.

“Tidak ada yang lebih menyakitkan di dunia ini selain dikhianati oleh sahabat dan kekasih sendiri. Mulai hari ini, aku takkan pernah jatuh cinta lagi, juga takkan pernah membuka pintu hatiku untuk orang lain lagi.” Sumpah Yu Jin dalam hati. 

Tiga tahun telah berlalu sejak hari itu, dan berarti tiga kali empat musim juga telah dilalui. Tapi sebuah pertemuan tidak terduga dengan seorang pemuda tampan namun aneh, Kim Joo Won perlahan mengubah segalanya, menunjukkan pelangi dilangit jingga yang memberikan harapan baru dalam hidupnya.

“Akan selalu ada pelangi setelah hujan. Dan pelangi di musim gugur adalah pelangi yang paling indah.” 

Akankah Yu Jin membenci musim gugur selamanya? Dan benarkah akan selalu ada pelangi setelah hujan?

==========

NB : Novel ini juga saya ikutkan #Gramedia_Writing_Project Batch 2 dengan judul yang sama... Berikut linknya : Autumn Rainbow GWP2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar